Berwisata Ke Sari Ater Dengan Happy Travel

Tujuan berikutnya adalah Subang. Lokasinya berada di perbatasan, sehingga banyak yang menganggapnya sebagai bagian dari Bandung. Sejak puluhan tahun silam, Ciater memang sudah dikenal sebagi tujuan utama oleh mereka yang ingin merasakan sensasi natural hot spring.

Meski begitu, kondisi pemandian Ciater yang berada di kawasan hotel dan resor ini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga lebih nyaman, tertata dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Kolam air panas ini terisi oleh sungai berair panas yang mengalir sepanjang 2000 meter di kawah Tangkuban Perahu. Pengalaman menunjukkan, berendam beberapa lama di kolarn air panas ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang, sampai kulit.

Setelah melewati gerbang masuk dan membeli tiket masuk kawasan. Anda bisa langsung memilih lokasi maupun kolam dengan suhu yang berbeda, antara 37-42 derajat Celcius.

Bila ingin suasana yang lebih eksklusif, bisa menuju tujuh kolam yang tersedia, namun dikenakan biaya tambahan. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas private room.

Pada saat weekend suasana di tempat ini akan terasa semakin seru dan meriah. Beberapa atraksi yang menghibur seperti Domba Tangkas, pertunjukkan Sisingaan khas Subang, live music, dan atraksi lainnya sengaja disajikan.

Bukan cuma hot spring yang menjadi andalan Ciater. Di tempat ini Anda juga bisa menjalani sejumlah aktivitas petualangan yang seru bersama keluarga tercinta.

Meluncur deras di arena flying fox, melintasi trek dengan ATV (All Terrain Vehicles), melintasi jeram menantang dengan perahu karet atau menjelajahi danau dengan perahu sampan adalah aktivitas seru yang bisa dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar