Rumah Makan Mang Dodol

Bukan hanya rasa makanan yang menjadi hal utama dalam memilih menu makanan. Harga makanan juga patut dijadikan pertimbangan. Tentu tak perlu berpikir dua kali, apabila Anda menemukan tempat makan yang menawarkan menu yang enak, namun nyaman di saku. Menjawab kebutuhan akan menu makanan yang enak sekaligus murah, Rumah Makan Khas Sunda Mang Dodol menyediakan ragam paket menarik. Paket dengan harga mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000 bisa dinikmati para pecinta menu masakan Khas Sunda.

Selama ini, banyak orang mengira makan di rumah makan khas Sunda itu mahal, padahal tidak seperti itu. Rumah Makan Khas Sunda Mang Dodol menawarkan paket nasi dengan harga mulai Rp 10.000, karna harga nya yang terjangkau jadi Nampak ramai sekali dikunjungi pelanggan nya apalagi tempat nya yang di pinggir jalan memudah kan para pelanggan yang akan mencari makan di daerah tersebut . lokasi tersebut Rumah Makan Khas Sunda Mang Dodol, tersebut di Jalan Gatot Subroto 28.

Paket nasi yang ditawarkan di Rumah Makan Khas Sunda Mang Dodol sudah cukup komplit untuk memanjakan lidah. Paket Serbu 1, misalnya. Hanya dengan Rp 10.000, satu paket nasi timbel, ikan mujair goreng, tahu goreng, tumis kangkung, lengkap dengan sambalnya siap disantap sebagai menu makan siang atau berbuka puasa jika dalam rangk bulan ramadan. Jika kurang suka dengan menu ikan, Paket Serbu yang lainnya pun tak salah untuk dicoba. Penyuka ayam serundeng bisa memilih Paket Serbu 2, sedangkan penggemar ikan tongkol bisa memilih Paket Serbu 7.

Sebagai pelengkap makan, ragam minuman nan segar siap menjadi penghilang dahaga setelah seharian beraktifitas di Rumah Makan Khas Sunda Mang Dodol . Menu minuman yang ditawarkan pun sangat ramah di kantong. Hanya dengan Rp 12.500, minuman andalan seperti Mang Dodol Genit, Mojang Priangan, Bandung Berawan, Rayuan Mang Dodol, dan Mang Dodol Imut bisa langsung dinikmati.

Sangat beragam dan unik – unik kan minumannya? Benar – benar restoran Khas Sunda yang ramah di kantong. Tunggu apa lagi mari kita kunjungi dan jangan lupa ajak saudara atu kerabat.

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar