Keunggulan Menggunakan Jasa Travel "Happy Travel"

Salah satu pilihan moda transportasi terbaik dari Bandung menuju ke Kuningan dan sebaliknya adalah dengan menggunakan travel. Travel Kuningan Bandung banyak dipilih orang karena pelayanannya yang prima serta mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Karena banyaknya peminat moda transportasi ini, maka tidak heran apabila banyak bermunculan perusahaan travel dengan jurusan Bandung ke Kuningan dan sebaliknya. Namun, pastikan Anda hanya memilih perusahaan travel yang bermutu, dipercaya, serta mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Salah satu perusahaan travel Kuningan yang bisa Anda pilih adalah Happy Travel. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari perusahaan Happy Travel dibandingkan perusahaan travel lain:
  •  Ada banyak perusahaan travel yang kejar setoran dan mengabaikan keselamatan penumpang. Ada pula perusahaan travel illegal yang tidak melindungi penumpangnya dengan asuransi. Happy Travel adalah perusahaan travel yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Pihak perusahaan travel Kuningan ini melindungi penumpangnya dengan jaminan asuransi.
  • Perusahaan Happy Travel mempergunakan armada mini bus Daihatsu Elf yang besar dan lega. Mobil mini bus ini mampu mengangkut maksimal delapan orang. Jika kapasitas penumpang sudah penuh, maka Happy Travel tidak memaksakan untuk menambah penumpang demi kenyamanan dan keamanan. Ruangan dalam mobil dilengkapi dengan AC, tempat duduk yang nyaman, serta gorden untuk menghalangi sinar matahari yang menyilaukan. Tempat duduk diatur sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu berdesak-desakan di dalam mobil.
  • Bagi Anda yang super sibuk dan ingin tetap bekerja selama perjalanan, Happy Travel menyediakan stop kontak atau colokan listrik sehingga Anda tetap bisa bekerja dengan lancar menggunakan Notebook/Laptop Anda. Colokan listrik juga berguna jika Anda sedang ingin menghubungi seseorang, namun baterai ponsel mendadak habis. Colokan listrik ini juga sangat berguna bagi Anda yang maniak dengan gadget sehingga tidak panik ketika baterai gadget Anda habis.
  • Harga tiket Happy Travel sangat terjangkau dan sepadan dengan pelayanan prima yang diberikan. Hanya dengan tarif sebesar 85 ribu rupiah Anda sudah mendapatkan sebuah alat angkutan dari Kuningan menuju ke Bandung dan sebaliknya yang sangat nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar