Berwisata Ke Sangkanhurip Dengan Travel Bandung Kuningan

Sangkanhurip adalah sebuah lokasi wisata yang terdapat di Cilimus, Kuningan, dimana terdapat pemandian air panas alam bersumber dari gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di jawa barat.

Tempat ini menjadi terkenal karena banyak dibangun hotel dan resort mewah, sehingga wisatawan banyak yang berkunjung untuk menginap dan menikmati pemandangan kaki gunung Ciremai yang indah dan udaranya yang segar, serta untuk berendam di kolam air panas alam yang mengandung belerang.

Sangkanhurip dapat ditempuh dari kota Cirebon menuju Kuningan dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Terdapat sedikit kemacetan ketika kita melewati pasar Cilimus tapi tak seberapa. Lokasinya dekat dengan pasar Cilimus, tidak jauh setelah melewati pasar belok ke kiri. Perhatikan saja petunjuk hotel.

Bersebrangan dengan kawasan Sangkanhurip, di sebelah kanan adalah jalan menuju objek wisata Linggarjati, apabila Anda sedang berkunjung ke Sangkanhutip, sempatkanlah sebentar untuk mengunjungi Museum Perundingan Linggarjati, hanya sekitar 15 menit perjalanan dari Sangkanhurip.

Nah, bagi masyarakat Bandung yang belum mengetahui dan ingin mengunjungi Sangkanhurip, sekarang hadir Travel Bandung Kuningan yang siap mengantarkan Anda ke Sangkanhurip dan objek wisata lainnya yang ada di Kuningan, Cirebon dan sekitarnya.

Dengan Travel Bandung Kuningan, suasana perjalanan wisata Anda akan terasa nyaman dan berkesan.  Apalagi kondisi armada Travel Bandung Kuningan terbilang mewah dan berkelas, namun tarifnya kompetitif.  Segera pesan dan hubungi Travel Bandung Kuningan.


0 komentar:

Posting Komentar