Sewa Isuzu Elf, Lebih Luas Dan Tangguh Di Segala Medan

Siapa bilang mobil yang ada di perusahaan rental hanya bisa menampung 7-8 orang? Sekarang perusahaan rental mobil tidak seperti dulu. Saat ini, rental mobil tahu bahwa kebutuhan akan mobil tangguh dan berdaya tampung lebih sangatlah tiggi. Oleh karena itu, mayoritas dari perusahaa-perusahaan tersebut menyediakan pilihan mobil yang beragam tergantung kebutuhan si penyewa. Beberapa rental mobil di Kuningan menyediakan mobil berjenis City Car hingga Isuzu Elf. Meski yang paling banyak dipakai tentu saja Xenia dan Avanza. Khusus untuk Isuzu Elf, kendaraan ini banyak dipakai oleh rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang.

Isuzu Elf adalah kendaran sejenis van yang menggunakan mesin diesel, jadi menggunakan solar sebagai bahan bakar. Mobil ini cukup diminati karena tangguh di berbagai medan serta memiliki performa mesin yang mumpuni. Bisa dibilang Isuzu Elf ini adalah miniatur bis (mini bus) karena performa yang ditampilkannya hampir serupa dengan bus namun dengan ukuran body yang lebih kecil. Mesin yang ditanam pada mobil ini berkapasitas 2771 cc, sudah dilengkapi dengan power steering, power window, serta central lock. Kapasitas maksimal mobil ini adalah 15 orang termasuk supir. Dengan fakta tersebut, maka tidak mengherankan jika kendaraan ini banyak diminati untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Oleh karenanya tidak sulit untuk sewa mobil elf di Kuningan.

Sewa mobil Elf untuk Travel Kuningan Bandung di Kuningan cukup mudah dilakukan karena banyak rental mobil yang menyediakannya. Namun, karena mobil ini berukuran cukup besar dan mengangkut banyak orang, maka biasanya penyewa meminta jasa sopir. Untuk konsumsi bahan bakar, mobil ini bisa dibilang cukup irit karena konsumsi bahan bakarnya sekitar 1 liter berbanding 5-7 km. mobil ini juga bisa digunakan untuk menjelajahi medan yang berat namun tetap stabil dan nyaman. Oleh karena itu, apabila Anda sekeluarga ingin bepergian jauh namun tetap nyaman dan aman, mungkin Elf menjadi satu pilihan yang tepat. Harga sewanya mungkin lebih mahal dibanding Xenia ataupun Avanza namun dilihat dari kapasitas, maka angka yang diminta rental bisa dibilang terjangkau.


1 komentar:

  1. Info sewa mobil di bali Lengkap, Murah, Berasuransi, Resmi, Profesional, armada lengkap, plus sopir, kwitansi dan invoice ready
    salam dari Ginasti Rental
    Jalan Uluwatu Perumahan Taman Penta III Blok A No 5. Jimbaran, Bali
    Telp : (0361) 9239269
    Telp/SMS : 0812 3713 4840
    Telp/SMS:0859 3511 5970
    PIN BBM : 27956157
    Email : rentcardibali@yahoo.co.id

    Silahkan Telp. / SMS
    FULL 24 JAM

    Ginasti sewa mobil di bali
    Ginasti sewa mobil murah di bali
    Ginasti rental mobil di bali
    Ginasti rental mobil murah di bali
    Ginasti rent car di bali

    BalasHapus